Jumat, 16 Januari 2015

PRA MUSRENBANG KEL SAGULUNG KOTA

Pra Musrenbang tingkat kelurahan Sagulung Kota digelar Jum'at tanggal 17 Januari 2015 jam 20.00 sampai jam 22.30 bertempat di Kantor LPM Kelurahan Sagulung Kota. Acara ini digelar oleh Lurah Sagulung Kota AMURI, SE dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat tentang rencana pembangunan yang akan disusun berdasarkan skala prioritas sebagaimana yang disepakati dalam musyawarah.

Dalam kesempatan tersebut hampir semua ketua RW dan RT se keluarahan Sagulung Kota telah menyusun daftar rencana pembangunan di wilayah kerjanya masing-masing. Dari daftar usulan pembangunan ini akan dibuat rekapitulasinya dan kembali akan dibahas dan dimatangkang dalam Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat kelurahan yang nantinya akan diperjuangkan di tingkat kecamatan dan tingkat Kota Batam.

Untuk mengawal usulan rencana pembangunan tersebut, peserta musyawarah juga menyepakati wakil-wakilnya yang akan memperjuangkan ke Tingkat Kota Batam sebanyak tiga orang yakni 
Sarwiyanto Nugroho yang juga Ketua RW 007 Taan batuaji Indah 2, 
Harto dari wilayah Perumnas dan 
Pengurus LPM Kelurahan Sagulung Kota.

Semoga perjuangan untuk mengawal pembangunan wilayah Sagulung Kota bisa tercapai dan diharapkan mampu memberikan perbaikan pelayan kepada masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Sagulung Kota Kecamatan Sagulung.

Salam
Penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar