Jumat, 15 Agustus 2014

Rapat RW 07 perdana pasca Idul Fitri

Musyawarah perdana RW07 setelah Hari raya Idul Fitri 1435 H dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2014 di tempat biasa Gedung Serbaguna yang juga merupakan tempat kegiatan POSYANDU langkah terpadu. Agenda musyawarah yang dibahas adalah :
1. Evaluasi akhir Panitia HUT RI ke 69
2. Tindak lanjut amanat rapat sebelumnya tentang Yayasan Masjid Al Quba
3. Dan hal-hal lain yang urgent.

Evaluasi panitia HUT RI ke 69 yang di gawangi oleh Sulaiman yang juga ketua RT 05 tersebut sudah hampir rampung dan tinggal pelaksanaannya saja di tanggal 24 Agustus sekaligus penghujung acara yang ditandai dengan jalan santai dan pembagian hadiah untuk para pemenang oleh Pengurus RW maupun tokoh masyarakat setempat. Namun untuk tindak lanjut atas amanat yang diberikan oleh semua ketua RT yang hadir maupun tokoh masyarakat belum dapat di bicarakan dan dimusyawarahkan secara tuntas karena pengurus Yayasan berhalangan hadir dan telah diinformasikan secara mendadak oleh ketua Yayasan yang tidak lain adalah tokoh senior di Taman Batuaji Indah 2 yakni Taslim Bustamam.

Pada malam harinya ditanggal 24 Agusutus nanti Insya Alloh juga akan diadakan malam hiburan untuk menyegarkan kembali semangat masyarakat dalam memaknai dan mengisi kemerdekaan yang telah dicapai dengan susah payah oleh para pahlawan kita terdahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar