Jumat, 15 Agustus 2014

Gapura PJB2 keren

Momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi starting point masyarakat Taman Batuaji Indah 2 untuk berbenah. Gapura menjadi object pertama untuk mengekspresikan kegembiraan dalam rasa syukur yang tulus atas kemerdekaan negara kita tercinta yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kemerdekaan yg telah gugur mendahului kita.

Pada kesempatan itulah muncul ide untuk mengikuti perlombaan Gapura tingkat provinsi Kepri yang diselenggarakan oleh HONDA dan di Sponsori Dealer Motor MPM di Ruko Fanindo. Pengurus RW 07 Sagulung Kota yang dimotori oleh Sarwiyanto Nugroho dan Wahdan menggeber dan mengejar waktu yang hanya enam hari kerja. Segeralah dibentuk Panitia HUT RI ke 69 pada tanggal 4 Agusutus di rumah ketua RW 07 yang tak lain adalah pemilik usaha Tour & Travel PT Overseas Indonesia yang berada di depan Kampus UNRIKA BATAM. Ketua panitia Sulaiman yang juga ketua RT 05 di Taman Batuaji Indah 2 dengan semangat 45 bekerja keras dan memilih Ahmad Kusairi untuk menjadi koordinator Pembuatan dekorasi Gerbang Perumahan yang sudah ada sebelumnya. Seluruh Panita HUT RI ke 69 bekerja keras siang dan malam untuk dapat mewujudkan gerbang impian tersebut bahkan koordinator menggerakkan istri dan anak-anaknya untuk membantu mengerjakannya. Dan selesailah tugas Panitia dan Koordinator Gerbang itu dengan hasil yang sangat memuaskan.

Panitia dan masyarakat bergembira dengan gerbang baru yang sangat indah dan cukup menghibur hampir seluruh pengguna jalan yang melintas di perumahan tersebut bahkan pengguna jalan raya juga banyak yang berdecak kagum dengan ikon jembatan barelang yang bertengger diatasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar