Senin, 12 Mei 2014

Isro' dan Mi'roj Nabi Muhammad SAW

Peringatan Isro' dan Mikroj baginda Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Quba' akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2014 bakda Sholat Isyak dan akan dihadiri oleh penceramah kondang dari Cianjur Jawa Barat. Perayaan ini merupakan momentum untuk kembali mengingat peristiwa paling bersejarah bagi ummat Islam dimana pada waktu itulah wahyu Sholat langsung diturunkan oleh Alloh SWT tanpa melalui perantara Malaikat Jibril.

Melalui kegiatan peringatan ini diharapkan ummat Islam kembali tersadar akan peristiwa maha dahsyat tersebut dan sebagai ummat Islam diharapkan mampu mengambil hikmahnya sehingga dapat mengimplementasikan sholat lima waktu dalam sehari semalam secara baik, tepat waktu dan mampu menjiwai dan menterjemahkan dalam kehidupan berkeluarga, dlm kehidupan bertetangga, bermasyarakat dan berbangsa. Nilai-nilai luhur Sholat lima waktu inilah yang seharusnya terpancar dalam kehidupan setiap insan ummat Islam.

Peringatan Isro' dan Mi'roj kali ini diketuai oleh Bapak Sukardi, salah seorang tokoh masyarakat di wilayah RT 10, RW 07 Kelurahan Sagulung Kota. yang didukung penuh oleh Remaja Islam Masjid Al Quba dan jamaah Masjid pada umumnya.

Selamat datang dan selamat bertolabul ilmu, semoga keberkahan hidup akan senantiasa melimpah kepada kita semua.

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar