Minggu, 11 Mei 2014

GOTONG ROYONG

Gotong royong menjadi ciri kebersamaan yang biasa dilakukan oleh masyarakat RW07 Sagulung Kota, dan sudah 2 Minggu berturut-turut masyarakat terlibat dalam gotong royong yang di prakarsai oleh pengurus Harian Masjid Al Quba yang mana saat ini yang menjadi Ketuanya adalah Bpk Syamsir Sabara yang juga menjabat sebagai Ketua RT 08 di lingkungan RW07.

Di bawah kepemimpinan beliau ini, pembangunan renovasi tempat wudhu dan tempat parkir jamaah sedang digesa agar target peresmian yang sudah ditetapkan yakni tanggal 25 Mei 2014 bisa dicapai sebagaimana yang diharapkan oleh pengurus.

Setelah renovasi tempat wudhu pria diselesaikan maka akan segera disusul untuk renovasi tempat wudhu wanita yang memang kondisinya sudah cukup memprihatinkan. Diharapkan setelah pelaksanaan peringatan Isro' Mi'roj tanggal 25 Mei 2014 nanti segera dirancang untuk renovasi tempat wudhu wanita.

Semoga pengurus dan jamaah Masjid Al Quba semakin harmonis dan bersinergi secara baik agar kenyamanan dan keamanan dalam beribadah di Masjid Al Quba dapat berjalan dengan baik dan khusus sehingga semua jamaah semakin taat dan bertaqwa kepada Alloh SWT.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar